Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 28 November 2011

CINTA

Salam hormatku tuk kalian semua, ku tulis dalam bahasa yang sederhana tentang apa yang terjadi di sekitarku, mungkin juga tentang diriku. Sekedar tuk berbagi

Kalau bicara masalah cinta tak ada habisnya, dunia bisa jadi begitu indahnya, pertahanan bisa juga porak poranda karena cinta.  Jangan tergesa tuk mengekspresikan cinta.  Cinta butuh waktu untuk tumbuh dan saling mengenal. Suatu yang sulit mencintai seseorang yang belum ketahuan asal usulnya, semuanya butuh proeses dan cinta tidak menyerang secara tiba-tiba.

Cinta adalah Fitrah yang di anugrahkan dari yang Maha Mencinta. Dicinta dan mencintai adalah sumbu yang memancarkan rona kebahagiaan bagi setiap insan.  Bersyukurlah jika hidup di muliakan karna cinta, bila cinta telah datang, hendaklah kita menjaganya.  Pupuklah cinta dengan kejujuran agar bermuara pada keindahan, tuluslah mencintai, saling percaya dan melengkapi agar cinta berada dalam kedalaman yang tak terukur.
                                                
Mungkin masih ada orang yang terpuruk karna cinta,  Kalau kita selalu bahagia, kita tidak tahu rasanya sakit, kalau kita selalu tersenyum kita tidak dapat mengerti kepedihan.  Penderitaan adalah sebuah pilihan, karna kesakitan adalah nikmat terselubung.

Sebagai manusia dengan jiwa yang lemah dan hati yang rapuh, kita sering bertanya “ kenapa harus aku yang merasakan sakit? “dunia terasa tidak adil dan kejam.  Di sana ada kekecewaan, kesedihan, kesendirian, frustasi , kebingungan tetapi bila kita berhasil mengatasinya, kita selangkah maju menuju kedewasaan.
Sakit memberikan pelajaran dan pertumbuhan besar. Cinta terkadang tidak memihak, namun kita harus tetap tumbuh sebagai pribadi yang bermutu. Saatnya melepaskan energi negatif dengan memaafkan, karna itu melindungi diri kita benci dan dendam yang mematikan.  Memaafkan adalah obat yang menyembuhkan baik bagi yang melukai dan yang terluka.  Berikan senyuman terinah karna hidup kita berarti tuk orang lain. 

Tuk kita semua ku doakan :  Saat hati tak bisa lagi memahami semoga kita selalu dalam limpahan kasih sayang-Nya,  Jika kepercayaan tak lagi sempurna semoga cinta-Nya selalu ada .  Semoga kita selalu dalam keberkahan dan penjagaan-Nya.  Amiin

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates