Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 20 Desember 2011

Si Cantik dari Yang Tercantik

Coba perhatikan teman-teman anda, siapa yang memiliki inner beauty?

Emangnya gimana sih orang yang punya inner beauty itu ?Mereka yang memiliki inner beauty, secara fisik mungkin biasa-biasa sajaatau katakanlah nilainya cuma rata-rata, tapi ada pesona lain yang iatebarkan. Sehingga penampilannya secara keseluruhan terlihat lebih menarik. Memang tak dapat dipungkiri, pesona pada diri seseorang seringkali bersumber dari fisik. Artinya anda yang berwajah ganteng, cantik, bertubuh proporsional plus ditunjang pakaian dan penampilan yang keren, akan terlihat menarik. Tapi pesona lahir seperti ini akan luntur manakala tidak didukung oleh pesona dari dalam. Pesona dari dalam itu antara lain intelektual dan perilaku menyangkut etiket dan tata krama menghadapi oranglain. Pesona dari dalam inilah yang kerap disebut kharisma atau? innerbeauty?.

Memang,  inner  beauty  bukan  monopoli  kaum hawa aja. Coba aja anda lihat mereka  cowok  cewek  yang  penampilannya terlihat keren dan oke dari luar, nggak  terlihat  menarik  lagi ketika otaknya? adem? dan kelakuannya? nol?.

Mungkin  cukup sulit ya kalau anda harus menemukan orang yang menarik mulai dari  fisik,  intelektual  dan perilakunya. Mungkin setelah berpikir keras, anda baru bisa menyebutkan satu atau dua nama rekan kantor anda. Emang  sih  memoles  daya  tarik lahir jauh lebih mudah daripada daya tarik batin.  Karena  memoles  daya tarik lahir bisa dilakukan secara instant dan asal mau? membayar?.

Bagi cewek-cewek yang merasa penampilannya kurang oke, asal  rajin  ke  salon,  poles  sana  poles sini bisa berubah jadi? cling?. 

Begitu  juga  bagi  yang  cowok,  asal  mau? ngerawat? body, misalnya rajin fitness  hingga  bodynya? berisi?  plus dibalut pakaian yang bagus, secara fisik ia akan tampil menarik. Tapi  ternyata  menarik secara lahir saja tidaklah cukup untuk membuat anda tampil  sebagai  sosok  yang  mempesona.  Dalam  hal ini bukan berarti cuma mempesona  lawan  jenis,  tapi  mempesona  setiap  orang  yang  melihat dan berbicara  dengan  anda.  Jika  anda  ingin  tampil  sebagai  pribadi  yang mempesona  luar  dalam  dan  lahir batin, anda membutuhkan waktu dan proses yang  tidak  sebentar.

Tapi  jangan  cemas,  pada  dasarnya,  semua  orang berpotensi  untuk  memiliki? inner beauty?. Asal anda mau mengasahnya anda akan memiliki? inner beauty? dan tampil sebagai sosok yang lebih mempesona.

banyak cara buat ngidupin inner beauty. kamu ga perlu pergi kesalon dan ngeluarin biaya. Coba lirik caranya dibawah ini. Siapa tau inner beauty kamu bisa lebih ditonjolkan.

SENYUM.......
Cara yang paling simple buat ngidupin inner beauty adalah dengan menebar senyum yang ikhlas dan bukan keterpaksaan. Olahraga mulut yang satu ini bisa mendatangkan kesejukan loh bagi orang yang kita beri senyum.

BERSIH.....
Menjaga kebersihan seperti mandi 2 kali sehari, menjaga bau mulut dan juga keharuman tubuh merupan penilaian yang lain dari sekedar fisik.

IBADAH......
selain dapat meningkatkan ketaqwaan, ibadah juga dapat memelihara kita dari perbuatan buruk.
Dengan ibadah,hati kita senantiasa ingin selalu bersikap baik.

CERDAS......
Banyak cowok yang lebih mementingkan otak daripada penampilan dalam meilih cewek. Karena cewek cerdas akan lebih dapat bijaksana dalam menentukan pilihan dan menghadapi segala keadaan. So, Be smart!

CINTA LINGKUNGAN.......
Dengan tidak membuang sampah sembarangan, maka orang akan lebih berempati kepada kita. kalo kita peka terhadap keadaan sekitar itu menandakan bahwa kita adalah orang yang peduli dan perhatian terhadap hal2 apa saja yang ada disekitar kita.

PEDULI ORANG LAIN........
Ingat!kita hidup ga sendiri kok didunia ini.
Maka dengan menjaga hubungan baik dengan orang2 sekitar kita kita bisa saling melengkapi dan berbagi.

PERCAYA DIRI.......
Kita harus bisa menilai potensi diri kita. Jangan pernah berfikir kita tidak berarti. Percaya diri sangat mempengaruhi bahasa tubuh,pembawaan dan gaya bicara. Percaya deh!kalo kita PD, orang2 akan lebih memperhatikan kita.

Ga susah ko ngelakuin semua itu. Semuanya cukup dimulai dari dalam diri kita sendiri.
So....jadilah orang yang cantik luar dan dalam.


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates